Jumat, 02 Desember 2011

Fepty yola Gerjuasa


First love
Suatu hari ketika aku dan teman-temanku (ria,eka,liga,dan ade) mengantarkan sahabat ku (rindhu puspita sari) pulang kerumahnya, tiba-tiba aku melihat someone duduk diteras depan rumahnya, saat itu aku tidak merasakan rasa apa-apa terhadap dia,..tetapi  saat itu aku bertanya dengan sahabatku  “ ndhu siapakah dy(he) yang sedang duduk didepan teras depan rumahmu tadi?” rindhu menjawab “itu wahyu bun”.. !!!
 Keesokan harinya pada saat itu libur sekolah aku pergi kepalembang untuk berlibur dan merayakan tahun baru dengan sahabat kecilku (Hilda frisilia)!! Pada saat malam itu tepat jam 07.00 aku mendapat telpon dari nomor yang tidak aku ketahui ternyata dia wahyu yang waktu itu aku liat didepan rumah rindhu pada saat itu lah kami sering berkomunikasi sampai waktunya yaitu tepaTnya tanggal 02.01.2011 dia menyatakan cinta padaku,..!!
Satu minggu telah berlalu dan aku pulang kembali keprabumulih, dipertemuan pertama kami aku dan dia sangat terlihat dingin dengan keadaan yang ada pada saat itu karna kami saat itu masih sangat pemalu, tapi karena teman-teman disana jadi keadaannya mulai mencair dan berjalan sangat baik dan indah!
Empat bulan berlalu aku sangat bahagia karena memiliki someonespesial seperti dia yang membuat aku sangat berarti dan mengerti apa itu mencinta dan dicinta,..!! tapi tiba-tiba keadaan berubah pada saat itu dia dikenalkan oleh temannya pada seorang cewek, dari sanalah dia berubah dan perhatiannya berkurang dan kamipun sering mengalami trouble,.. tapi semua itu nggak berjalan lama kouqk mungkin saat itu dia menyadari bahwa aku tidak menyukai sifat dia seperti itu...!!!
Suatu hari aku  harus  menyampaikan sesuatu dengannya .. “popey liv mau pindah sekolah kebengkulu”  dia menarik nafas dan berkata “ iya liv silakan , emang kapan olivenya pergi “  aku menjawab dengan mata yang berkaca-kaca “ oliv berangkat besok  pay” dia menjawab dengan tegar “ iya liv hati-hati kamu dijalan”,..
pada saat itu dia langsung pergi meninggalkan aku, dan akupiun merasa sedih dengan semua kejadian itu!!
Keesokan hari pada saat aku akan berangkat aku coba untuk menhubungi dia, dan bertanya apakah dia mau datang untuk  melihat aku pergi, dan dia berkata ‘’aku sedang sibuk dan aku tidak bisa melihat kamu pergi,..” setelah membaca pesan singkat darinya seperti itu aku merasa bahwa ia tidak ingin melihatku lagi,.. ternyata semuanya salah 5menit sebelum kereta yang aku naiki akan berangkat hadirlah sesosok pria berdiri tepat di depan kaca dimana aku duduk setelah aku lihat kembali ternyata itu dia hati aku bercampur senang dan sedih...
Setelah aku jlani cinta jarak jauh,.. ternyata rasanya berubah secara derastis, dan kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu,.. !!





                               Nama : Fepty yola gerjuasa
                               kelas  : XI.IS 3         



Tidak ada komentar:

Posting Komentar